Tiga Club Malam Ini Bisa Jadi Referensi

Dunia hiburan memang tak ada habisnya, Bagi penikmat hiburan malam, club di Bandar Lampung adalah salah satu yang tak boleh terlewatkan.
Ada beberapa club dan bar yang selalu ramai oleh pengunjung, khususnya yang datang dari berbagai daerah. Lampung Night Life adalah pesona lain dari Lampung selain keindahan alamnya yang menakjubkan.
Club adalah tempat favorit bagi wisatawan dan anak muda khususnya Bandar Lampung untuk menghabiskan waktu. Jika Anda bingung mana club malam terbaik Bandar Lampung yang direkomendasikan banyak orang, maka beberapa nama club berikut ini mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda:
Read More

Categories: Club

Club Malam Terpopuler di Bali

Club Malam Terpopuler di Bali
Bagi penikmat hiburan malam, club di Pulau Bali adalah salah satu yang tak boleh terlewatkan. Ada banyak club dan bar yang selalu ramai oleh pengunjung, khususnya yang datang dari manca negara. Bali Night Life adalah pesona lain dari Bali selain keindahan alamnya yang menakjubkan. Club adalah tempat favorit bagi wisatawan dan anak muda Bali untuk menghabiskan waktu, sehingga tidak heran bahwa di sepanjang jalanan tertentu di Bali terdapat club, kafe maupun bar yang menyediakan aneka hiburan malam bagi pengunjung. Jika Anda bingung mana club malam terbaik Bali yang direkomendasikan banyak orang, maka beberapa nama club berikut ini mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda:
Read More

Categories: Club

Cloud 9, Destinasi Pilihan Clubbers Di Kota Manado

Bagi mereka yang barusaja datang ke kota Manado ketika mendengar nama salah satu clubbing ikonik kota ini adalah Cloud 9 pasti langsung menghubungkannya dengan Cloud 9 Bar/Rumah Miring di Bandung dan mulai bertanya, “ini clubbing apa bar ya?”. Well, bagi party-goers yang barusaja menginjakkan kakinya di Manado, nggak usah khawatir, karena Cloud 9 Manado adalah tempat yang kamu cari. Apalagi Anda sedang berada di kota di mana kaum muda-mudinya doyan party!
Read More

Categories: Club

Generasi baru Clubbing menginginkan yang baik, bersih menyenangkan, bukan hedonisme

Tren untuk acara musik dansa ‘disterilkan’ didorong oleh orang muda yang mencari malam yang lebih aman dan lebih inklusif.

Di pesta Pxssy Palace di Mick’s Garage, musiknya membenturkan, pakaiannya flamboyan dan getarannya menyenangkan. Di dinding menggantung sebuah manifesto tebal: “Tubuh yang mempermalukan, pelecehan, rasisme, kemampuan, ageism, tranphobia, homophobia, xenophobia dan fatphobia tidak dapat ditolerir,” katanya. “Tolong jangan berasumsi jenis kelamin siapa pun – jika ragu, jangan ragu untuk bertanya.”
Read More

Categories: Club Musik

Remix Yang Gak Kalah OK Dibandingkan Orisinalnya


Remix. Penikmat musik mana yang tak mengenal istilah ini. Dengan remix, sebuah lagu orisinal bisa diulik atau diimbuhi elemen lain agar terdengar berbeda namun tidak berangkat jauh dari bentuk asli lagunya. Ada banyak kepentingan mengapa sebuah lagu diremix. Yang paling awam mungkin adalah remix seorang DJ untuk lagu populer dan diubah menjadi sebuah lagu dance. Ada yang dialterasi sedemikian rupa agar bisa masuk dalam pangsa pendengar tertentu. Ada pula remix yang sekedar menambah vokal dari penyanyi lain. Dan banyak lagi.
Read More

Categories: Musik TV

Tags: ,

EDM Musik Dansa Elektronik

Musik dansa elektronik atau Electronic dance music (juga dikenal sebagai EDM, musik dansa,[1] klub musik, atau sederhananya tari) Dari berbagai perkusi musik elektronik dibuat sebagian besar untuk klub malam, rave, dan festival-festival. EDM pada umumnya diproduksi diputar oleh disc jockey (DJ) yang membuat seamless pilihan trek, disebut mix, oleh segueing dari satu rekaman lain.[2] EDM produsen juga melakukan musik mereka tinggal di sebuah konser atau festival pengaturan dalam apa yang kadang-kadang disebut live PA. Di Inggris dan di benua Eropa, EDM lebih sering disebut ‘dance music’ atau hanya ‘tari’.[3]

Pada akhir 1980-an dan awal 1990-an, menyusul munculnya mengoceh, radio bajak laut, dan meningkatnya minat dalam budaya klub, EDM memperoleh popularitas mainstream di Eropa. Selama pertengahan hingga akhir 1990-an, meskipun keberhasilan awal dari sejumlah tindakan tari di Amerika, penerimaan budaya tari tidak universal dan mainstream media tetap bermusuhan dengan musik. Pada saat ini dirasakan asosiasi antara EDM dan budaya obat led pemerintah di negara dan kota untuk memberlakukan undang-undang dan kebijakan yang ditujukan untuk menghentikan penyebaran rave budaya.

Pada awal 2010-an istilah “electronic dance music” dan initialism “EDM” sedang didorong oleh AS industri musik dan musik tekan dalam upaya untuk re-brand Amerika rave budaya. Meskipun industri ini mencoba untuk membuat tertentu EDM merek yang initialism tetap di gunakan sebagai istilah umum untuk beberapa tari genre, termasuk house, techno, trance, drum dan bass, dubstep, dan masing-masing subgenre:
Read More

Categories: Musik

Tags: